gmnisumedang

Pejuang Pemikir-Pemikir Pejuang!

Secretary General ISSF Pantau Riau Sebagai Tuan Rumah

            Riau kehadiran Secretary General The Islamic Solidarity Sports Federation (ISSF), Muhammad Sholeh Qasdar, bersama tim dari ISSF tujuannya tiada lain meninjau beberapa veneu atas kelayakan Riau sebagai tuan rumah Islamic Solidarity Games (ISG) III yang akan berlangsung tanggal 6-17 Juni 2013, Sabtu (15/9).

            Dalam penilaian Qasdar Riau layak sebagai tuan rumah. Walau masih ada beberapa venue yang perlu diperbaiki, tetapi secara umum Riau sudah siap melaksanakan ISG tahun depan. Hasil inipun akan dilaporkan kepada Presiden ISSF di Riyadh yaitu Prince Nawaf bin Faisal bin Fahd.

Namun menurut Gubernur Riau, Rusli Zainal, akan ada beberapa perubahan, misalnya lapangan bola voli yang dipergunakan antara tim putra dan putri tidak disatukan, kolam renang di kawasan Rumbai yang hanya mempunyai 8 lintasan akan disesuaikan berstandar internasional dengan punya 10 lintasan.

Qasdar pun berterimaksih kepada pemerintah Indonesia dan Gubernur Riau yang bersedia menjadi tuan rumah tahun depan.  Rencananya ISG akan diikuti sekitar 2.500 atlet dari 57 negara anggota Organisasi Kerjasama Islam (OKI) dengan mempertandingkan 17 cabang olahraga. (RIZ)

Indriati Kusmayani

Wakabid Sarinah

DPC GMNI Sumedang

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Mei 7, 2013 by in Suara Umum.

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 50.451 pengikut lainnya

Visitors

free counters